January 17, 2018

InfoJadi - Anies : Rumah DP Rp 0% Bisa Dijangkau Warga Yang Bergaji di Bawah Rp 7 Juta


InfoJadi - Program Pembayaran Rumah Bawah (DP) Rp 0 Yang diusung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan wakilnya, Sandiaga Uno, akhirnya dimulai.

Anies Menyebut, Warga Jakarta Yang Punya Penghasilan di Bawah Rp 7 can juta Membeli susun rumah Yang dihargai mulai Rp Rp 320 185 Hingga juta juta inisial.

Kita berharap dalam jangka pendek BLUD akan bisa selesai. Tadi Saya DENGAN pak kepala Insya dyne Allah April BLUD Yang Urusi Penyanyi tuntas akan memberikan skema FLPP g akan kitd gunakan akan dilaksanakan memberikan rumah-rumah Penyanyi DAPAT dijangkau Orang Yang berpenghasilan di Bawah Rp 7 goni, "kata Anies Saat Pidato di Acara Groundbreaking Rumah DP Rp 0 di Kelurahan Pondok Kelapa, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Anies mengatakan, program ini diluncurkan ketetapan ketimpangan di Jakarta yang diklaim semakin melebar. Banyak warga Jakarta yang tidak punya aset rumah, hanya motor dan mobil.

Jangan Lupa Baca Juga : Sandiaga Uno Pagi Ini Akan di Periksa Polda Merto Jaya

"Mobil motor TIDAK mengalami apresiasi, sebagai mengalami Aset depresiasi. Penghasilan kena pajak Dilihat 10 Tahun Lagi asetnya ciuman. Nilai Nilai tanah rumahnya MENINGKAT. Yang TIDAK Miliki tanah memberikan rumah Nilai mengecil assetnya. Apa Yang Terjadi? Ketimpangan makin Lebar," ujarnya.

"Ketika mereka can Punya Properti di Jakarta, mereka terbawa Eskalator apresiasi Kesejahteraan di Jakarta. Bagi Kami Bukan hari Penyanyi mereka DAPAT rumah TAPI Penyanyi Adalah Sosial Eskalator Ekonomi. Begitu Punya Properti mereka terbawa Naik Ke differences. Rumus Sederhana Penyanyi Mudah-mudahan akan can membantu mengecilkan ANTARA mereka Yang Belum ketimpangan kaya Yang Belum memberikan Makmur, "jelasnya.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ