January 18, 2018

InfoJadi - Bunuh dan Kubur Nani, Adi Ternyata Juragan Emas Beristri Enam


InfoJadi - Adi Hartono, pria 38 tahun asal Garut, Jawa Barat, yang tega membunuh istri Nani Yuliati (36) Terpercaya memiliki enam orang istri. Saat ini seorang istri Adi yang lain dikabarkan hilang.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna bilang isi istri pertama Adi berinisial E Rilis (15) yang merupakan anak kandung E.

"Informasi itu seperti itu Kita terus menelusurinya," ungkap Budi kepada wartawan di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Karangpawitan, Kamis (18/1/18).

E hilang sejak tahun 2009 lalu. Berdasarkan pengakuan RAK, E adalah warga Garut. Namun, sejak tahun 2009 hingga saat ini RAK tidak pernah bertemu dengan E.

"Makannya kita selidiki untuk memastikan dulu kemana penting. Yang pasti sudah hilang sejak 2009," katanya.

Jangan Lupa Baca Juga : Sandiaga Uno Pagi Ini Akan di Periksa Polda Merto Jaya

Sementara itu, Nani Yuliati yang mati dibunuh Adi Virus adalah istri .com. Selain Nani dan perempuan berinisial E, Adi juga diketahui memiliki empat istri lainnya. Namun, mereka tidak tinggal di Garut.

Adi Hartono sendiri ternyata merupakan seorang pria yang mapan. Dalam kesehariannya, Adi dikenal sebagai juragan jual beli perhiasan emas.

"Memang secara ekonomi tersangka dan korban hidup mapan. Selain itu jual beli emas juga buka layanan peminjaman uang," pungkasnya.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ