February 16, 2018

InfoJadi - Dhawiya Lesu saat Digiring ke Kantor Polisi


InfoJadi - Penangkapan tunangan Dhawiya, Muhammad terjadi di garasi belakang rumah Elvy Sukaesih. Pasrah, Dhawiya bersama dengan tunangan dan dua kakak serta satu kakak iparnya dibawa ke kantor polisi.

Salah satu warga yang melihat kejadian itu menceritakan sedikit yang dia lihat. Dia pun tak menyangka Dhawiya yang dikenal sebagai periang dan alim terjerat narkoba.


"Sehari-hari, pokoknya gitu-gitu aja dah, pokoknya say hello aje gitu. Nggak tahu dah kita (kalau makainya) pas dia keluar masuk rumah aja ketemunya," cerita salah satu warga yang sedang nongkrong tidak jauh dari rumah Elvy Sukaesih di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2018).

Penuturan ---sebut saja Aiman--- salah satu tetangga Elvy Sukaesih menceritakan, awalnya penangkapan terjadi di garasi belakang. Sebelumnya polisi mengetuk pagar depan namun tak dibukakan.

Kemudian polisi yang menumpangi lima mobil jenis mini bus di bagi dua. Satu mobil berjaga di gerbang depan dan empat mobil lainnya ke pintu belakang dengan melewati gang yang berjarak sekitar empat rumah dari gerbang depan rumah si Ratu Dangdut.

"Nggak ada (perlawanan). Dibukain pintunya di belakang," ceritanya.

Jangan Lupa Baca Juga : Gempa 5,2 SR Guncang Maluku, Tak Berpotensi Tsunami

Dari penangakapan itu tiga anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida yang juga seorang artis, Ali Zaenak Abidin, dan Syechan ditangkap. Kemudian tunangan Dhawiya, Muhammad yang diduga adalah pengedar di daerah Cawang serta istri dari Syechan, Chauri Gita juga ditangkap.

"Dhawiya semua keluar dari pintu belakang. Nggak terlalu jelas, nggak ngeliat (barang bukti). Saya yang ngeh banget itu Dhawiya sama Cang Syechan, kakaknya Dhawiya," ucap Aiman.

"Mukanya lesu aja gitu pas di bawa keluar dan dimasukin mobil. Sekilas kita lihat Cang Syechan doang pakai topi," tambahnya.

Dhawiya memang sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan. Perempuan yang dahulu bertubuh gemuk itu, kini terlihat lebih kurus.

Rencananya polisi akan menggelar jumpa pers terkait penangkapan Dhawiya, Muhammad, Ali Zaenal Abidi, Syechan, dan Chauri pagi ini di Polda Metro Jaya. Saat ditangkap, Dhawiya bersama Syechan dan Chauri didapati sedang mengonsumsi sabu di dalam kamar.

Sumber : PojokQQ || JadiQQ