July 1, 2016

INFOJADI | Libur Lebaran di Bandung, Bisa Mampir ke 5 Kedai Kopi Hits Ini

InfoJadi- Lebaran di Bandung, Traveler bisa sekalian nongkrong dengan temen-temen atau keluarga sambil minum kopi bareng.

(thfcoffee/instagram)

Walau berjarak cukup dekat dengan ibukota Jakarta, nyatanya Bandung juda menjadi destinasi mudik para traveler. Bagi anda pecinta kopi bisa menikmati indahnya suasana kebersamaan bareng teman maupun keluarga dengan secangkir kopi. Berikut 5 rekomendasi kedai kopi yang sedang hits di kota kembang (Bandung) :

1. Jack Runner Roastery

Berlokasi di Jalan Ciumbulueit No 42 A yang berdekatan dengan Universitas Parahyangan, Jack Runner Roastery menjadi tempat ngopi para mahasiswa dan mahasiswi hingga pecinta kopi traveler.

Selain punya desain kafe yang kekinian dan nyaman, Salah satu keunggulan Jack Runner terletak pada kualitas kopinya yang di-roast dengan alat sendiri. Uniknya, Jack RUnner juga mengaplikasikan konsep Heavy Metal lewat racikan kopinya. Jack Runner buka dari pukul 10.00 WIB. Sangat menyenangkan menikmati secangkir kopi dengan suasana Bandur yang sejuk.

2. Kedai Kopi Bara

Daerah Cibadak di Bandung yang terkenal dengan kulinernya kian ramai dengan kehadiran Kedai Kopi Bara. Dahulu berlokasi di Jalan Aceh, kini Kedai Kopi Bara dapat ditemui di Jalan Cibadak 237 Bandung.

Bertempat di sebuah rumah tua peninggalan Belanda. Kedai Kopi Bara menghadirkan kopi bercitarasa sedanp yang dipadu dengan nuansa jadul khas kolonial. Andalanya adalah Kopi Papabara yang merupakan racikan dari beberapa biji kopi khas nusantara seperti Toraja hingga Bali.

3. Mimiti Coffe & Space

Berikutnya adalah Mimiti Coffe & Space yang terletak di Jalan Karang Sari no 1. Keunggulan utama Mimiti Coffe & Space terletak pada desain kafe dan suasananya yang instagrammable banget.

Sedangkan untuk kopinya, Mimiti Coffee & Space menggunakan biji kopi campuran Brasil dan Kolombia. Biasanya para traveller paling paling gemar berfoto dan memposting hasilnya di sosmed. Soalnya kafe ini memang sangat nyaman.

Sehari-harinya Mimiti Coffee & Space buka dari pukul 07.00-20.00 WIB

4. Two Hands Full

Two Hans Full memiliki konsep kafe bergaya industrial dan terletak di Jalan Sukajadi No 206 merupakan salah rekomendasi tempat ngopi asyik di Bandung. Kafe ini juga punya banyak variasi menu selain kopi.

Oleh sebab itu, Two Hands Full juga cocok sebagai tempat brunch barang teman atau keluarga. Nuasanya yang sedikit gelap juga membuatnya favorit di kalangan anak pecinta foto. Kafe Two Hands Full buka dari pukul 08.00-21.00 WIB.

5. Zero Hour

Terakhir adalah kedai kopi Zero Hour yang terletak di Jalan Ciumbuleuit 151 C serta di atas bakso Boedjangan di Jalan Abdul Rahmand Saleh 40. Walaupun baru saja buka tahun 2015 lalu, namun kualitas kopinya sedap dan tak kalah dengan kedai kopi lainnya di Bandung.

Traveler yang datang ke kedai kopi Zero Hour pun akan dibuat nyaman dengan konsepnya yang industrial, Salah satu kopi andalannya adalah Magic yang berkarakter manis. Selain itu tersedia aneka camilan yang bis jadi teman ngopi.

Untuk kafe Zero Hout di Jalan Ciumbuleuit buka dari Pukul 08.00-22.00 WIB. Sedangkan yang di Jalan Abdul Rahman Saleh buka dari pukul 09.00-21.00 WIB. Semoga bisa jadi rekomendari tempat ngopi sedap saat mudik ke Bandung. Selamat mencoba.

Source : Detik


Demikianlah informasi dapat di sampaikan. Semoga bermanfaat.