June 30, 2016

INFOJADI | Perubahan SEO di Tahun 2016 Ini

InfoJadi-SEO berubah di tahun 2016. Ini dapat dilihat bahwa google sangat pedulu pada pengguna pemilik website, bila dilihat rangkaian awal tahun 2016 dari daftar situs website google setiap hari berubah. Semuanya dipiliha secara random kecuali mereka sudah lama di halaman top rank. Anda mungkin pernah merasakan hal ini, dulu main kata kunci tertentu sudah bisa mendapatkan ranking halaman 1 tetapi tidak untuk sekarang ini karena google telah berubah.

PERUBAHAN SEO 2016

Bila waktu lalu kita begitu mudah membuat SEO menjadi nyata, sekarang ini sangat sulit dicapai, meskipun website di banjiri jutaan backlin namun nyatanya sangat sulit untuk mendapatkan halaman 1. Ini juga menjadi bukti bahwa backlink sudah tidak lagi berfungsi dengan baik. Tiga tahun yang lalu kita membuat situs menjadi nomor 1 hanya menerapkan link building dengan memperbayak web/ blog itu sangat mudah sekali untuk menaikan di halaman pertama.

Pada algoritma core sudah diperjelas bahwa untuk sekarang google tidak lagi fokus dengan backlink namun google mencari kualitas konten yang bagus dari web tersebut . Kualitas konten memang menjadi salah satu indikator paling bagus. Sebab konten yang memiliki penjelasan dan informasi yang bagus sangat dibutuhkan oleh pengguna, itulah seo sekarang ini.
Jadi kalao hanya mengandalkan backlink yang banyak itu tidak mendapatkan perubahan signifikan.Coba merubah SEO lama menjadi SEO 2016. Buat artikel yang memilki kualitas pasti lebih mudah mendapatkan ranking di google.

APAKAH SEO SUDAH MATI?

Pastinya sampai sekarang ini SEO tidak mati hanya kita harus memperbaiki cara kita membuat sebuah konten yang bermanfaat. Maka semua terselesaikan permasalahan yang selama ini kita hadapi. Diharapkan untuk tidak fokus kepada backlink. Catatan penting untuk strategi SEO 2016 sekarang ini adalah tentang kualitas konten. Panda merupakan algoritma yang sangat jeli di tahun ini, bahkan panda disebut-sebut sebagai algorima core untuk google. Jika panda sudah bekerja dengan baik ke google maka kita harus merubah kebiasaan buruk kita yaitu urang memperhatikan kualitas konten.

Demikianlah informasi dapat disampaikan.

Salam