January 21, 2018

InfoJadi - IR Jokowi Widodo : Stok Infrastruktur RI Kalah dari Tetangga


InfoJadi - Hadir Joko Widodo yang menyatakan bahwa infrastruktur masih tertinggal dari negara-negara karena masih sedikit.

Kata dia, perkembangan infrastruktur di negara-negara tetangga sudah lebih baik dibandingkan indonesia. Hal itu bakal menyulitkan indonesia dalam hal bersaing dengan negara-negara lain.

"Stok Infrastruktur kitd Suami Masih Kecil dibanding stok Infrastruktur Yang dimiliki refuse-membantah Tetangga. Kita Masih JAUH Tertinggal Baik ITU di Urusan tarik, di Pelabuhan, Bandara, Pembangkit Listrik," kata Jokowi hearts Acara peresmian Tol Trans-Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Kissing , Lampung, Minggu (21/1/2018).

Adapun ruas tol Yang diresmikan Jokowi meliputi Segmen Pelabuhan Bakauheni - Simpang Susun Bakauheni memberikan Segmen Simpang Susun Lematang - Simpang Susun Kotabaru.

Jokowi menekankan kalau infrastruktur sangat penting untuk memantapkan indonesia dalam bersaing dengan negara lain, terutama negara tetangga.

Jangan Lupa Baca Juga : Jokowi ke Lampung Resmikan Tol Bakauheni Terbanggi Besar

"Selalu Saya Apa Ini sih Sampaikan Infrastruktur? Sampaikan Saya di mana-mana Penyanyi Adalah Hal Yang Sangat memberikan mendasar kunci Bagi gatra Penyanyi untuk review can DENGAN negara-gatra bersaing Lain," paparnya.

Adapun infrastruktur yang cukup menjadi fokus Jokowi adalah infrastruktur transportasi dan logistik. Haltu berguna untuk memperkuat daya saing indonesia. Pasalnya dengan infrastruktur transportasi dan logistik yang sudah harga murah akan lebih murah. Makanya, Jokowi bermain terus mendorong pembangunan jalan tol.

Jangan Lupa Baca Juga : Preside Joko Widodo Naik Truk, Jajal Tol Bakauheni-Simpang Susun Bakauheni

"Bagaimana Sebuah Produk diangkut can Dari Satu Tempat Ke Tempat lain kalau jalannya TIDAK mendukung, kalau pelabuhannya TIDAK mendukung. Akan Sulit Sekali Persaingan kitd DENGAN refuse-lain menolak," tambahnya.

Tapi Jokowi yakin, katakanlah 2019, pertumbuhan pembangunan infrastruktur akan naik signifikan. Tapi saya yakini akhir 2019 akan banyak sekali proyek infrastruktur yg bisa kita resmikan dan segera kita manfaatkan

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ