January 27, 2018

InfoJadi - Momen Momen Lucu Sandiaga Pijat Pijat Punggung Camat Kebayoran Baru


InfoJadi - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno acara acara pencanangan kejuruan di Cipete Utara, Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut, Sandiaga memberikan santunan kepada sopir ojek online yang meninggal dan menyerahkan motor sampah ke Kelurahan Cipete Utara.

"Adanya BPJS ketenagakerjaan, ada jaminan sosial, garansi dari pemerintah dan di sini kita akan buka itu luas-luasnya karena musibah itu ada di sekitar kita, keselamatan kerja akan kita dorong tapi luapan musibah itu ada kita ingin itu tercover," papar Sandiaga di RPTRA Taman Sawo, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2018).

Ada momen lucu saat Sandiaga mendampingi Camat Kebayoran Baru, Aroman menyerahkan motor sampah ke Lurah Cipete Utara. Sandiaga sempat memijat punggung Aroman di atas panggung.

Melihat aksi pijat Sandiaga, ibu-ibu yang turut hadir pun tertawa. Mereka benar-benar mengarahkan Sandi untuk terus memijat punggung Pak Camat.

Momen Lucu Sandiaga Pijat Punggung Camat Kebayoran BaruFoto: Indra Komara


"Pijat terus pak," teriak ibu-ibu sambil bertepuk tangan. Sandi lah hanya tersenyum dan kembali memijak punggung Aroman.

Jangan Lupa Baca Juga : Sandi Beri Santunan ke Sopir Ojek Online yang Meninggal Cipete Utara, Jakarta Selatan

Kerjasama Pemprov DKI dengan BPJS ketenagakerjaan ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi kemiskinan. Sandi ingin seluruh pihak dipastikan memiliki jaminan sosial dari BPJS.


Momen Lucu Sandiaga Pijat Punggung Camat Kebayoran BaruFoto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno acara pencanangan kesehatan ketenagakerjaan di Cipete Utara.

"Keselamatan dan kesehatan akan terus kita dorong. Tapi seandainya ada musibah kita ingin mereka baik-baik saja dan ini Pak RT, Pak RW kita ingin semua masuk dalam garansi sosial oleh pemerintah," tuturnya.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ