September 9, 2016

INFOJADI | Salah Satu Mall Di Jakarta Mendirikan Aquarium, SOHO

InfoJadi - Satu lagi destinasi belanja dan hiburan yang bisa Anda temukan di kawasan jalan Jend. S. Parman, Jakarta Barat. Adalah Neo Soho, sebuah mal baru setinggi sembilan lantai yang mengusung konsep 'store within a store', bergaya chic dan urban. 




Tak hanya berlokasi di daerah strategis, bangunan seluas 22 ha tersebut juga terkoneksi dengan pusat perbelanjaan Central Park. Dan yang membuat Neo Soho berbeda dari mal kebanyakan adalah kehadiran akuarium.



"Podomoro City sudah seperti satu kota sendiri, sudah lengkap. Central Park adalah salah satu mal yang traffic-nya paling tinggi. Kita lihat masyarakat Indonesia, khususnya menengah ke atas perkembangannya pesat. Apalagi dengan neo generation yang jadi target market kami di sini. Kami ada ide untuk bikin satu mal lagi yang melengkapi Central Park," kata Very Y. Setiady selaku CEO Neo Soho saat peresmian mal, Kamis, (8/9/2016).




Walau sudah dibuka mulai hari ini, toko-toko dalam Neo Soho memang belum semuanya beroperasi. Meski begitu, cukup banyak pengunjung yang datang untuk berbelanja dan makan. Berdasarkan pengamatan Wolipop, mal tersebut terasa cukup nyaman, tampak mewah, dan indah dipandang mata, apalagi dengan banyaknya window display yang berkolaborasi dengan para illustrator ternama. 



Sebagai mal yang diklaim terbesar di Indonesia, Neo Soho tentu menawarkan tenant-tenant yang cukup lengkap, mulai dari fashion, beauty, gadget, sport, hingga hiburan keluarga. Tengok saja hadirnya Central Department Store, Adidas Neighborhood, Our Daily Dose, Aldo, Clarks, Everbest, dan sejumlah merek luxury lainnya.


Sedangkan untuk kuliner, Anda bisa menjumpai gerai Kkuldak, Kitchen by Pizza Hut, Marugame Udon, Holy Cow, Born Gan, hingga Pablo Cheese Tart asal Jepang yang pertama kali buka di Indonesia. Selain itu, tersedia pula tempat makan Open Kitchen yang menawarkan konsep berbeda dari food court kebanyakan karena didesain lebih menawan. 


"Diharapkan Open Kitchen bisa jadi destinasi baru. Kami hadirkan desain yang nice dan spesial. Bukan food court tapi lebih kepada all day dining jadi bisa jadi meeting point," tambah Very. 



Jakarta Aquarium pun akan semakin meramaikan pusat perbelanjaan tersebut. Dihadirkan dalam rangka merayakan hari jadi Taman Safari Indonesia Group yang ke-30, akuarium itu akan jadi yang pertama berada dalam sebuah mal. Anda dan keluarga pun bakal bisa melihat berbagai bioata laut, seperti ikan hiu, ikan pari tutul, gurita raksasa, hingga penguin. Nantinya ada pula pertunjukan teater terinspirasi cerita rakyat Indonesia.



"Pertama kalinya akan ada penguin cafe, ada pula merchandising. Indonesia punya biota laut yang luar biasa jadi nanti akan diisi berbagai ikan khas indonesia, termasuk juga reptil," tuturnya lagi.