February 17, 2018

InfoJadi - Petugas Gotong Royong Pasang Bronjong di Jalan Retak Kampung Berlan


InfoJadi - Petugas terus memperbaiki jalan retak di Kampung Berlan, Matraman, Jakarta Timur. Petugas memasang bronjong di sepanjang dinding jalanan yang retak itu.

Pantuan detikcom, sekitar pukul 08.30 WIB, Minggu (18/2/2018) sejumlah petugas Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur dan petugas dari Kementerian PUPR terlihat bahu-membahu memperbaiki jalan. Jalan retak itu berada di Jalan Kesatrian X, RT 012/03, Kebon Manggis, Jakarta Timur.

Tampak para petugas itu sibuk memasang bronjong di sepanjang dinding jalanan yang retak. Bronjong-bronjong tersebut diisi dengan bongkahan batu.

Beberapa bronjong juga sudah terpasang rapi di lokasi tersebut. Pemasangan bronjong itu berguna untuk menahan dinding jalan agar tidak semakin longsor ke sungai.

Jangan Lupa Baca Juga : Lihainya Tunangan Dhawiya Sembunyikan Sabu dari Polisi

Warga di sekitar area retakan tampak memantau langsung pemasang bronjong tersebut.

Sementara itu, terlihat kondisi di Jalan Kesatrian X, Kampung Berlan masih banyak retakan yang menganga. Retakan tersebut sudah hampir penuh hingga satu ruas jalan.

Kendaraan milik warga Kampung Berlan pun hingga saat ini belum bisa melintas di jalan tersebut. Garis-garis kuning masih terpasang di area retakan jalan.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ