January 31, 2018

InfoJadi - Saksikan Blak-blakan Anies : Menjawab Semua Tanda Tanya DP Rp 0


InfoJadi - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno akhirnya merealisasikan salah satu janji kampanyenya yang paling banyak ditunggu orang, yaitu DP Rp 0.

Program penyediaan rumah tanpa DP itu menimbulkan kontroversi dan tanda tanya karena berani memasang target yang begitu tinggi untuk membangun rumah di Jakarta dengan harga murah.

Namun meski program DP Rp 0 akhirnya direalisasikan pada tanggal 18 Januari 2018 lalu, sejumlah pertanyaan masih tersisa akan program ini karena dianggap masih belum jelas bagaimana skema pembiayaannya, cara mendapatkannya hingga bagaimana akhirnya program ini bisa disebut tanpa DP atau uang muka.

Jangan Lupa Baca Juga : Belum Ada Titik Temu dengan Sandiaga, Angkot Tn Abang Tetap Beroperasi

Belum lagi laporan mengenai lahan lokasi program DP Rp 0 pertama yang beralamat di Pondok Klapa Village, Jakarta Timur dianggap merupakan bekas lahan proyek apartemen yang mangkrak.

Apa alasan Anies memilih lokasi tersebut? Bagaimana sebenarnya program ini bisa terealisasi? Bagaimana rencana pembangunan rusunawa untuk masyarakat berpenghasilan rendah lainnya? Dan mungkinkah program DP Rp 0 dibangun dalam bentuk rumah tapak?

Ingin tahu seperti apa penjelasan langsung dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, jangan lupa saksikan kupas tuntas program DP Rp 0 Anies Baswedan dalam program blak-blakan yang akan tayang pada Kamis 1 Februari 2018 pukul 13.00 WIB di JadiQQ

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ